Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Uang Zaman Now Lewat TikTok

  Bagaimana Anda bisa menghasilkan uang di TikTok?

PILIHAN PEMBUATAN UANG DI TIK TOK

Tik Tok bukan hanya tentang uang, ini juga tentang berbagi video dan bersenang-senang bersosialisasi. Namun, menghasilkan uang sambil bersenang-senang pasti menyenangkan, jadi jika ini yang Anda suka, Anda bisa mendapatkan uang sambil menempatkan diri Anda keluar dan berinteraksi. Tampaknya tidak mungkin Anda akan kaya, tetapi Anda berpotensi melakukan yang terbaik untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya.

Kursus ini menguraikan prinsip-prinsip menghasilkan uang di Tik Tok. Tidak ada formula ajaib atau pesanan kaya dengan cepat di sini. Ini tentang mencoba, memoles, dan memiliki sesuatu yang istimewa yang ingin dilihat orang.

Tik Tok telah menciptakan beberapa cara untuk menghasilkan uang. Seperti jejaring sosial lainnya, ini tentang menjadi populer dan dianggap sebagai influencer. Setelah Anda menghitung pengikut Anda menjadi ribuan, Anda dapat mulai mencari cara untuk menghasilkan uang Tik Tok. Sampai saat itu, Anda merekam dalam kegelapan.

Anda harus berusia di atas 16 tahun untuk dapat dilibatkan oleh pihak ketiga atas persetujuan orang tua. Jika Anda berusia di atas 18 tahun, Anda dapat langsung berhubungan dengan merek dan pihak ketiga.

Ada empat cara utama menghasilkan uang dari Tik Tok.

Buat Presentasi Silang

Jika Anda sudah menjadi influencer di YouTube, Twitter, atau di tempat lain, Anda dapat menggunakan Tik Tok untuk mempromosikan startup Anda saat ini. Dengan menjadi populer di Tik Tok, Anda dapat berbicara tentang inisiatif Anda yang lain dan membuat orang menyukai dan mengikuti Anda di platform monetisasi utama Anda.

Ini adalah strategi pemasaran dasar yang mengisolasi Anda jika Tik Tok dibeli, diubah terlalu banyak, atau gagal sepenuhnya. Pada saat yang sama, penting untuk melibatkan sebanyak mungkin audiens melalui jaringan atau media yang paling nyaman mereka gunakan.

Merek

Ini adalah cara utama para influencer menghasilkan uang. Mereka menjadi populer dan kemudian berkomunikasi dengan merek untuk memberi tahu pemirsa betapa kerennya merek tersebut. Beberapa melihatnya sebagai murah dan lengket, tetapi ini cara yang sangat nyaman untuk menghasilkan uang. Kesepakatan merek bisa bernilai ribuan dolar, tetapi untuk mendapatkan sebanyak itu Anda harus memiliki banyak pengikut.

Ada banyak gangguan di sekitar deskripsi saat ini, jadi Anda harus mengingatnya. Beberapa influencer kehilangan kredibilitas mereka karena mereka dibayar untuk mempromosikan merek mereka di jaringan mereka tanpa memberi tahu audiens. Ini bukan langkah yang baik jika Anda menginginkan masa depan di media sosial.

Jual Barang Anda Sendiri

Anda dapat menjual barang Anda sendiri di Tik Tok. Jika merek Anda memiliki banyak barang dagangan, atau jika Anda seorang pembuat di toko Etsy atau sesuatu yang sama sekali lain, Anda dapat mempromosikan video Anda di Tik Tok.

Namun, jangan lakukan segala hal tentang produk. Jadikan video menyenangkan dan dapatkan banyak merchandise ke video, lalu link untuk membeli dan mendapatkan bayaran.

Hiduplah

Cara terakhir menghasilkan uang dari Tik Tok adalah dengan menggunakan Live.ly. Ini adalah bagian streaming langsung dari aplikasi tempat orang dapat menghasilkan uang langsung dengan tip langsung. Jika Anda pernah menggunakan Twitch atau aplikasi streaming serupa lainnya, prinsipnya sama. Anda mengeposkan konten aplikasi, Anda melakukannya dengan cukup baik untuk membuat orang menyukainya, dan mereka dapat memberi Anda kiat untuk menunjukkan apresiasi mereka.

Anda membeli emoji dengan uang sungguhan dan mengarahkannya untuk digunakan sesuai keinginan. Streamer membagikan persentase (80%) dari tip ini dengan Tik Tok. Dengan melakukan ini, streamer dapat membuat perubahan yang baik, menyebabkan merek tertarik dan pendapatan meningkat dari sana.

Sebuah sistem yang bekerja sangat baik di tempat lain dan memungkinkan orang untuk melakukannya secara penuh. Anda tidak akan menghasilkan jutaan, tetapi jika Anda cukup baik, Anda dapat membuat hidup yang baik dengan melakukannya.

Monetisasi TikTok

Seperti yang saya katakan di atas, halaman ini bukanlah halaman yang memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan uang di Tik Tok. Penjelasan tentang bagaimana Anda bisa menghasilkan uang. Biasanya, seseorang tanpa pengikut mengumpulkan pemirsa dengan cara yang menarik, memperluas pelacakan di Live.ly, menawarkan tip untuk membuat beberapa perubahan dan membangun dari sana. Jadilah cukup populer dan merek akan menarik minat Anda.

Jalan menuju sukses di media sosial tidak semudah yang dilakukan orang. Namun, seperti apa pun, Anda bisa mendapatkan uang dengan bekerja keras!