Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Cari Uang Di Online

4 Cara Anda Dapat Menghasilkan Uang Secara Online Sekarang Juga


 1. Jual Foto Anda Online

Apakah Anda memiliki keterampilan foto atau tinggal di daerah yang membutuhkan gambar? “Situs web fotografi stok adalah repositori foto yang sangat besar, mencakup hampir semua subjek yang mungkin dapat Anda bayangkan,” saran International Living. 

Jadi bagaimana cara kerjanya? Fotografer dapat mengunggah gambar mereka ke salah satu dari sejumlah besar database, memungkinkan editor majalah, desainer, atau organisasi apa pun dengan situs web untuk membelinya. 

Dan keindahan situs web stok: Foto dapat dijual berapa kali — sehingga Anda dapat terus menghasilkan uang tanpa usaha apa pun. 

Situs fotografi untuk dilihat termasuk 

Shutterstock, Photoshelter dan Getty Images.

2. Ajarkan Bahasa Inggris Online

“Jika Anda seorang penutur asli bahasa Inggris, Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi Anda sudah memiliki kualifikasi nomor satu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan portabel yang menyenangkan yang dapat memberi Anda gaji tetap dari mana saja di dunia,” kata International Living. 

Beberapa sumber daya termasuk GoOverseas.com, TeachAway (mengajar bahasa Inggris online untuk siswa Cina), iTutorGroup (mengajar bahasa Inggris online untuk anak-anak Taiwan dan orang dewasa) dan English Hunt (mengajar bahasa Inggris melalui telepon kepada siswa dewasa di Korea)

3. Menjadi Penerjemah dan Juru Bahasa Online

Apakah kamu berbicara bahasa lain Di mana pun Anda menemukan komunitas pendatang — dan di mana bahasa Inggris bukan bahasa pertama — Anda akan menemukan kebutuhan untuk layanan penerjemahan dan penerjemahan. 

Anda juga dapat melakukan terjemahan dan interpretasi secara online. 

Anda akan menemukan sejumlah sumber untuk menjadi penerjemah atau juru bahasa di sini; salah satu yang terbaik adalah Welocalize, yang menempati peringkat teratas dari daftar 20 perusahaan teratas untuk pekerjaan jarak jauh pada tahun 2020 ini.

4. Tutor Online

“Membangun layanan bimbingan belajar Anda sendiri bisa menjadi bisnis yang menguntungkan yang memberi Anda gaya hidup yang nyaman dan fleksibel,” saran International Living. 

“Bagian terbaiknya, Anda dapat mendirikan bisnis bimbingan belajar di hampir semua negara di dunia.” 

Tip: Tawarkan diskon kepada klien yang mempromosikan bisnis Anda. “Pemasaran dari mulut ke mulut masih merupakan salah satu alat pemasaran paling berharga yang dapat Anda miliki saat memulai,” saran International Living. 

Situs Tutors.com memiliki daftar pekerjaan bimbingan belajar online terbaik, dan Anda juga dapat melamar menjadi tutor di Tutorme.com.