Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Creatif Dapat Uang Dari online 2021

Ingin menghasilkan uang secara online, tetapi gagal bahkan untuk memulai? Kami menyediakan 10 situs web gratis untuk Anda, dapatkah Anda mulai menghasilkan uang dengan cara yang benar!

Pernahkah Anda mendengar pepatah "Anda butuh uang untuk menghasilkan uang"?

Nah, bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa ini tidak benar?

Dan bagaimana jika kami memiliki bukti untuk menunjukkan kepada Anda bahwa ini hanyalah mitos lama?

Betul sekali. Tidak seperti kepercayaan populer, internet saat ini memberikan beberapa peluang bagi orang normal untuk mulai menghasilkan uang, tanpa investasi di muka.

Dan dalam artikel ini, kami telah menyusun daftar situs web luar biasa yang dapat Anda gunakan untuk mulai menghasilkan uang secara gratis - tanpa perlu kartu kredit.

1. Situs web : Redbubble

Ini adalah situs web yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan membuat dan menjual produk khusus secara online.

Di website ini kamu bisa menjual produk-produk seperti kaos oblong, casing handphone, dan hoodies dengan design custom sesuai keinginan kamu.

Untuk mulai membuat merchandise Anda sendiri, Anda harus membuka akun gratis terlebih dahulu. Setelah dibuka, Anda dapat langsung mulai mengupload desain pribadi Anda ke produk.

Anda dapat menyesuaikan hal-hal seperti gaya, formasi, judul dan deskripsi produk.

Kemudian saat pelanggan membeli produk dari toko Anda…

…. Gudang produksi RedBubble akan mencetak desain Anda ke kaos (atau produk apa pun yang Anda jual), mengemasnya, dan kemudian mengirimkannya ke pelanggan.

Semua ini dilakukan secara otomatis, bahkan tanpa Anda harus mengangkat satu jari pun!

Jika Anda belum menyadarinya, jenis pemenuhan produk ini berjalan dengan nama print on demand.

Alasan mengapa model ini begitu hebat adalah karena begitu Anda membuat dan mengunggah desain Anda, itu menjadi sumber pendapatan yang sangat pasif.

Untuk setiap produk yang Anda jual, RedBubble akan membayarkan kepada Anda komisi 20%. Dan karena Anda dibayar melalui komisi, Anda tidak perlu membayar biaya apa pun!

Intinya, menjual di RedBubble 100% GRATIS.

Tetapi Anda mungkin berpikir, “Ini bagus dan semuanya, tapi bagaimana dengan lalu lintas? Bukankah saya harus membayar untuk mengiklankan kaus saya? ”

Jawabannya tidak.

Soalnya, mirip dengan eBay dan Amazon, RedBubble dianggap sebagai apa yang Anda sebut situs tujuan.

Karena situs ini sangat terkenal, tidak banyak yang perlu dikeluarkan untuk menampilkan produk Anda kepada pelanggan. Pelanggan sudah sangat mengenal jenis situs ini, jadi cukup datang untuk mencari apa yang mereka inginkan.

Penjual di RedBubble menghasilkan uang melalui lalu lintas organik. Ini adalah pengguna yang mengetik di bilah pencarian produk yang mereka cari, dan menemukannya secara organik melalui hasil pencarian.

Dan penjual memanfaatkan mesin pencari RedBubbles dengan mengoptimalkan produk mereka untuk kata kunci pencarian, mis. kaos lucu, kaos dokter.

Tetapi sekali lagi, Anda mungkin berpikir, “Oke, kedengarannya bagus. Tapi bagaimana jika saya bukan seniman hebat? Akankah desain saya cukup bagus untuk dijual? ”

Jawabannya? Benar!

Inilah masalahnya… Untuk menghasilkan uang di RedBubble, Anda TIDAK perlu menjadi seorang seniman.

Mayoritas kaos terlaris ternyata sangat sederhana, desain polos.

2. Situs web : Skillshare

Ini adalah komunitas online untuk orang-orang yang ingin belajar dari video pendidikan.

Di Skillshare, Anda dapat membagikan keahlian Anda kepada orang lain tentang topik apa pun yang Anda sukai, baik itu fotografi, ilustrasi, atau bahkan membuat latte!

Hal terbaik dari Skillshare adalah siapa pun dapat menggunakan platform ini dan mulai menghasilkan uang dengannya.

Faktanya, rata-rata, guru baru dapat menghasilkan antara $ 200 - $ 3.000 di bulan pertama mereka. Yang cukup keren, tapi itu bukan yang terbaik…

… Bagian terbaiknya adalah setelah Anda menyelesaikan kelas Anda, semua uang yang Anda hasilkan adalah pasif!

Cara Anda dibayar di Skillshare adalah setiap menit seseorang menonton video Anda, Anda dibayar.

Jadi, jika Anda menghabiskan waktu lima menit untuk menonton video tentang cara membuat kopi pers Prancis, pembuatnya akan dibayar untuk setiap menit yang Anda habiskan untuk menonton video tersebut.

Beberapa orang akan menjadi pelanggan setia dan melihat semua video Anda di daftar putar Anda. Namun mayoritas orang cenderung menonton beberapa video yang relevan bagi mereka.

Jenis pemirsa ini tidak ditandai sebagai 'siswa' dalam kursus mini Anda. Tapi ini tidak apa-apa karena Anda tetap dibayar untuk penayangan mereka terlepas dari berapa banyak video yang mereka tonton.

Apakah Anda memiliki topik, keterampilan, atau apa pun yang Anda sukai yang ingin Anda bagikan dengan seluruh dunia? Mungkin Skillshare adalah situs untuk Anda.

3. Situs web: Udemy

Mirip dengan Skillshare, Udemy adalah platform yang memungkinkan Anda menjual kursus individu Anda sendiri tentang suatu topik.

Satu-satunya perbedaan antara kedua platform adalah Skillshare adalah layanan berlangganan, sedangkan di Udemy, orang membeli kursus Anda secara individual.

Karena perbedaan ini, penghasilan di Udemy cenderung lebih tinggi daripada Skillshare. Faktanya, menurut Panduan Pengajaran, empat puluh persen kelas di Udemy telah menghasilkan lebih dari $ 5.000.

“Tetapi bagaimana jika saya tidak memiliki keterampilan apa pun? Bagaimana cara membuat kelas dan menjualnya? ”

Hal terbaik tentang Udemy adalah Anda tidak perlu memiliki keterampilan jika ingin menghasilkan uang.

Sebaliknya, yang kami rekomendasikan adalah Anda menonton video top di YouTube tentang topik yang Anda minati…

… Lalu buat ulang versi Anda SENDIRI, dan daftarkan ini sebagai pelajaran kursus di Udemy.

Anda tidak perlu menunjukkan wajah Anda dalam pelajaran ini. Anda juga tidak memerlukan peralatan kamera yang mewah untuk merekam video Anda. Selama Anda memiliki mikrofon internal di ponsel Anda, dan dapat merekam layar laptop Anda, Anda siap melakukannya!

Anda bahkan dapat menghasilkan lebih banyak uang melalui Udemy dengan memanfaatkan kekuatan Pemasaran Afiliasi.

Misalnya, jika Anda membuat kelas tentang cara menggunakan Adobe Photoshop, Anda dapat bergabung dengan program afiliasi mereka, dan membagikan tautan afiliasi Anda dengan orang yang membeli kursus Anda.

Jadi, ketika seseorang mengikuti kursus Anda, dan siap untuk mencoba Photopshop sendiri…

… Jika mereka mendaftar melalui tautan afiliasi Anda, Anda mendapatkan komisi dari penjualan itu, membuat Anda LEBIH BANYAK uang.

Ini adalah kemenangan ganda karena pelanggan membayar kursus Anda DAN juga menggunakan tautan afiliasi Anda.

Garis bawah

Menurut saya adil untuk mengatakan bahwa artikel ini membuktikan bahwa Anda pasti tidak membutuhkan uang untuk menghasilkan uang di tahun 2020.

Dan dengan sedikit kreativitas, waktu dan usaha, menghasilkan pendapatan secara online bisa menjadi sesuatu yang NYATA untuk Anda di tahun 2020 ini.

Jika Anda rendah, tetapi ingin sekali mulai menghasilkan uang secara online, mungkin ada baiknya Anda mencoba salah satu situs web berikut.