Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Uang Dari Online Lewat Aplikasi

Gunakan hp smartphone anda untuk mendapatkan uang tambahan. Baik itu pekerjaan sampingan, pekerjaan paruh waktu, atau hanya sesuatu untuk dilakukan di waktu luang, ada lusinan aplikasi seluler di luar sana yang dibuat untuk penghasilan tambahan.

Sebagian besar aplikasi ini tidak akan membuat Anda kaya. Tetapi Anda masih dapat memasukkan uang ke dalam saku Anda dengan melakukan tugas-tugas yang cukup sederhana dari telapak tangan Anda.

Anda sudah menggunakan ponsel untuk mengakses rekening bank dan membayar tagihan Anda, jadi mengapa tidak memanfaatkan perangkat Anda untuk mendapatkan uang tambahan?

Inilah Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

1.Google Opinion Rewards

Ingin mendapatkan bayaran untuk mengikuti survei di ponsel cerdas Anda? Unduh Google Angket Berhadiah untuk memulai.

Konsepnya sangat lugas. Selesaikan survei singkat tentang berbagai topik potensial. Ini bisa berupa ulasan hotel, pendapat pribadi, atau survei kepuasan dari pedagang tertentu. Survei cukup singkat sehingga Anda dapat mengambilnya sambil menunggu dalam antrean untuk minum kopi.

Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan berbagi penggunaan TV dan internet Anda dengan Google Angket Berhadiah. Lanjutkan saja menjelajah online dan menonton TV seperti biasa.

Pembayaran dirilis sebagai kredit Google Play atau PayPal.

2.Foap

Aplikasi seluler Foap adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan menjual foto dan video Anda.

Cukup buat profil dan mulailah mengunggah konten Anda ke aplikasi. Saat seseorang, merek, atau agensi membeli foto, Anda akan membagi keuntungan dengan Foap.

Beberapa foto dijual seharga $ 5, sementara yang lain dijual dalam kisaran $ 60 hingga $ 100. Anda akan membutuhkan akun PayPal aktif untuk mendapatkan bayaran atas pekerjaan Anda yang dijual di Foap.

Foap mudah digunakan oleh siapa saja. Anda dapat mengupload foto yang sudah Anda ambil, atau mengambil yang baru untuk "misi" dengan bayaran lebih tinggi.

Lebih dari 2,9 juta pembuat aktif di platform Foap. Merek-merek besar seperti Bank of America, Mastercard, dan We Are Social menggunakan Foap untuk membeli konten.

iPoll

Jika Anda menyukai gagasan dibayar untuk mengikuti survei, aplikasi iPoll adalah pilihan utama lainnya untuk dipertimbangkan.

Mirip dengan Google Option Rewards, yang harus Anda lakukan hanyalah menjawab pertanyaan singkat tentang produk dan layanan yang sudah Anda gunakan.

Anda bisa mendapatkan kartu hadiah untuk PayPal, Apple App Store, dan Amazon atas partisipasi Anda.