Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghasilkan Uang Dari Iklan Untuk Perusahaan

 Jika Anda datang kepada saya beberapa tahun yang lalu dan bertanya bagaimana Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang, saya akan mengatakan Anda memiliki dua pilihan: Cari pekerjaan dengan bayaran lebih baik atau mengambil pekerjaan kedua. Sekarang, saya lebih tahu.

Ada banyak cara untuk menghasilkan lebih banyak uang tanpa harus berpindah ke meja lain atau meja tunggu di malam hari. Simak ketiga ide berikut untuk mengetahui cara membuat adonan tanpa menghabiskan lebih banyak waktu di kantor.

1. Membantu perusahaan menjadi viral di jaringan media sosial Anda

Pernah menonton video lucu dan langsung mengklik tombol bagikan di Facebook, atau melihat meme lucu yang sama di-retweet di Twitter belasan kali dalam sehari? Perusahaan berebut untuk mendapatkan jenis eksposur ini melalui "pemasaran viral".

Jika sebuah perusahaan dapat membuat Anda cukup tertarik dengan iklannya untuk membagikannya, ia menang; atau mengambil rute yang lebih mudah dan membayar Anda untuk menonton dan berbagi videonya di jejaring sosial Anda.

Di sinilah perusahaan seperti Wingsplay masuk. Idenya cukup sederhana: Anda mendaftar untuk sebuah akun, melihat video yang tersedia, dan berbagi yang Anda suka di situs seperti Twitter, Facebook atau blog pribadi Anda. Setiap kali orang lain melihat video tersebut, Anda menghasilkan sedikit uang.

Hasil tangkapan: Potensi penghasilan Anda bergantung pada seberapa populer Anda di jejaring sosial. Misalnya, saya memiliki 264 teman Facebook dan memperbarui status saya seminggu sekali. Saya meminta Wingsplay menghitung pengaruh saya, dan mereka mengatakan saya bisa menghasilkan $ 29 sebulan melalui Facebook. Untuk menghasilkan lebih banyak, saya perlu memiliki lebih banyak teman di lingkaran jejaring sosial saya dan lebih aktif di situs.

2. Ubah mobil Anda menjadi papan iklan seluler

Bukan rahasia lagi bahwa perusahaan periklanan membayar orang untuk memasang iklan di mobil mereka. Ambil, misalnya, Adzinmotion. Mereka mengatakan mereka akan membayar Anda mulai dari $ 70 hingga $ 500 per bulan tergantung pada kampanyenya. Ini bisa berarti apa saja, mulai dari beberapa stiker bemper hingga iklan lengkap, tetapi bagaimanapun juga, Anda dibayar saat dalam perjalanan biasa.

Agar memenuhi syarat untuk program ini atau yang serupa, Anda memerlukan beberapa hal:

Kendaraan dalam kondisi bagus

Lisensi dan asuransi yang valid

Bolak-balik setiap hari (Mobil Anda perlu terlihat di sekitar kota.)

3.  Dengan Tato temporer

Perusahaan tahu Anda diburu oleh baliho, iklan majalah, iklan, dan munculan saat Anda menjelajahi Internet. Karena Anda sudah terbiasa dengan barang-barang itu, Anda juga menjadi sangat mahir dalam menyempurnakannya, jadi mereka perlu menemukan cara baru untuk beriklan - seperti membuat orang memakai tato logo mereka yang mencolok.

Tidak semua orang mau menggunakan merek permanen. (Ada pengecualian, misalnya, Karolyne Smith memiliki tato GoldenPalace.com di dahinya seharga $ 10.000, menurut laporan tahun 2005 ini.)

Di situlah situs seperti Lease Your Body masuk. Mereka akan membayar Anda untuk memakai tato temporer di tempat yang menarik perhatian - seperti dahi Anda - tetapi Anda harus membuat profil dan mendapatkan persetujuan sebelum Anda dapat mulai memakainya. iklan.

Mencari lebih banyak ide? Tonton video di bawah ini, yang membahas cara-cara nontradisional lainnya untuk menghasilkan uang.

Pengungkapan: Informasi yang Anda baca di sini selalu objektif. Namun, terkadang kami menerima kompensasi saat Anda mengeklik tautan dalam cerita kami.